Barangkali kita tidak bisa mengubah keadaan, tapi bukankan kita bisa mengubah sikap kita dalam menghadapinya ?. Kita tidak bisa mengubah arah angin, tapi kita bisa mengubah arah sayap kita.

Jumat, 01 Oktober 2010

Berpetualang - Mencari Sesuatu yang Hilang

Jum'at 1 Oktober 2010,
Bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta Jakarta pkl. 06.00 WIB dan mendarat di Bandara El Tari Kupang pkl.09.46 WITA.
Kusanjung ciptaan Allah yang Maha Sempurna Ciptaan-Nya...kubayangkan rupa surga dan sesuatu yang indah didalamnya, kulihat langit yang begitu luas dihamparkan diangkasa membumbung..biru putih yang cerah dan sejuk dipandang mata membuatku takjub disertai dejak kagum yang sulit diungkapkan, hanya satu kata "Subhanallah-Maha Indah Allah dengan ciptaan-Nya yang sempurna untuk makhluknya".
Tapi dikala itu juga sempat terbesit dalam fikiranku tentang bumi yang begitu kecil lian dipandang dari atas awan, berkata aku dalam hati "kayanya gampang ya ketika Allah melipat bumi dan memfungsikan seluruh ornamen yang didalamnya sebagai penghancur bumi itu sendiri-ombak di gulung ke daratan, gunung diaktifkan untuk mengeluarkan muntahan kepenatan bumi, bumi pun membelah dirinya dan mengeluarkan isi-isinya. Ya Robb jika itu adalah kehendak dan ketetapanMu maka ketika terjadinya hal itu aku dan anak keturunanku berada dalam naungan Islam dan Agamamu, keridhoanMu kunantikan selalu...Amin.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Situs Teman

Pengingat

Link Situs

Kritik & Saran


ShoutMix chat widget